08 April 2010

Syukur PadaMu Illahi


Terimakasih, terimakasih, terimakasih.
Pada-MU ya Allah, kasunyatan abadi sumber dari segala sesuatu, yang mewujud dalam segala sesuatu. Semua yang terlihat ad alah wajah-MU, semua yang terdengar adalah nyanyian-MU, semuanya adalah engkau. Wahai wujud cinta-kasih.

Segalanya begitu indah, penuh dengan cinta dan begitu membahagiakan. Sungai kehidupan tak akan pernah berakhir, ia mengalir di ujung waktu, tak pernah putus. Di setiap kelahiranku, di setiap kehidupan yang baru, kasih-MU selalu membimbingku. Mengaliri suksmaku dengan kasih abadi, membugkus ragaku dengan cinta suci.
 

Setiap peran hidupku selalu jadikanlah alatmu, jadikanlah seruling MU ya Allah. Sehingga kesadaranku hanyalah milik-MU. Sehingga apapun yang terjadi diluar dan didalam diriku jagalah selalu kesadaranku ya Allah. Sehingga yang terlihat hanyalah wajah-wajah-MU.
 

Jadikanlah aku sumber kebahagiaan, jadikanlah aku sumber cinta kasih. Jadikanlah itu selalu sebagai peran dalam setiap kelahiranku, setiap kehidupan di dunia yang fana ini. Dan sambutlah setiap kematianku dengan tarian-tarian cinta kasih-MU.Untuk memasuki alam kesadaran tertinggi, kebahagiaan kekal abadi.
 

Kedamaian ini sungguh indah, cinta melanda setiap tarikan nafasku, segala sesuatunya sungguh indah, sungguh membahagiakan.
Terimakasih, terimakasih, terimakasih.



No comments:

>>>

-



-