18 December 2010

Menjadi Trendsetter Menjadi Diri Sendiri

 “You have in you all and a thousand time more than is in all the books. Never lose faith in your self, you can do anything in this universe. Never weaken, all power is yours.”
Kau memiliki segalanya dan seribu kali lebih dari apa yang ada dalam buku-buku. Janganlah kehilangan rasa percaya diri, kau dapat melakukan apa saja di jagad raya ini. Janganlah melemah, semua kekuatan ada pada dirimu. (Vivekenanda)
Tidak ada sesuatu yang mesti ditambahkan, yang perlu dilakukan hanyalah mengungkapkan apa yang ada di dalam dirimu. Jadilah diri sendiri, jadilah berguna setidaknya bagi dirimu sendiri, jadilah lebih baik.
Tekuni profesimu, tekuni sesuaikan dengan fashion-mu, sesuaikan dengan potensi yang ada pada dirimu, jadilah trendsetter maka kau akan menemukan alurmu, yang akan mengantarkanmu  bertemu dengan dirimu yang sejati.
Bila kau cukup imajinatif dan ingin menjadi seorang penulis kau tidak perlu mengikuti kursus jurnalis. Kursus menulis mungkin lebih tepat buatmu. Imajinasimu itulah yang menjadi bekal utamamu. Imajinasimu itulah yang akan mendorong  tanganmu untuk menulis.
Diatas segalanya, tulislah sesuatu yang kau sukai. Lagi-lagi jangan ikut-ikutan. Jadilah dirimu sendiri, kau pasti berhasil. Jadilah orisinal karena orisinal adalah kreatifitas. Upaya menyontek akan mematikan kreatifitasmu.
Kesempatan selalu ada bagi mereka yang giat berjuang, maju terus dan tidak pernah menyerah. Kau dapat menciptakan kesempatan. Ya, kau tidak perlu menunggu kesempatan, ciptakan kesempatan.
“Work hard to realize Your destinity; Throught Efficient Time Management, and one ‘Pointed’ness in the Studies.”
Bekerja keras untuk mewujudkan takdir, dengan pengolahan waktu secara efisien, Memfokuskan diri pada pelajaran, dengan “Pikiran yang Tak Bercabang”
Kemampuan dan keahlian membutuhkan energi untuk berubah menjadi keberhasilan. Tanpa kerja keras, tanpa berkeringat, janganlah mengharapkan keberhasilan yang berarti.
Tulisan ini bukan orisinal dari penulis tapi mengutip dari Buku Youth Challenges and Empowerment karya Bapak Anand Krishna. Dikutip dan ditulis ulang untuk sekedar memotivasi dan mengingatkan diri.
Terimakasih Bapak Anand Krishna, Terimakasih Para Sahabat. Salam sukses untuk kita semua.

Situs terkait :  http://soeryono.wordpress.com/

No comments:

>>>

-



-