08 April 2010

Rahasia Cinta


Semoga cahaya illahi yang menerangi jiwa-MU guru
menerangi pula jiwa mereka yang mencintai-MU

Wahai cahaya terang illahi
Yang menerangi seluruh alam semesta
Yang menyingkirkan kegelapan
Dan memberikan pencerahan Engkau yang patut di puja
Yang muncul melalui orbit sang surya
Terangilah intelek kami.

Semoga semua makluk berbahagia
Tak ada yang menderita
Damai disini damai disana
Damai di bumi damai di langit.
Damai dimana-mana

Pada masa hidupku yang akan datang
Semoga aku tidak terpengaruh yang jahat
Semoga aku tidak melukai selembar
Rambutpun makluk hidup apapun
Semoga aku tidak terhilang
Dari sinar yang mulia kesadaran sejati.

Semoga semua orang bahagia, puas dan terpenuhi
Semoga semua orang disembuhkan dan utuh
Semoga semua orang memiliki apapun
Yang di inginkan dan di butuhkan
Semoga semua orang dilindungi dari kejahatan
Dan bebas dari rasa takut.

Semoga semua orang menikmati kedamaian dan ketenangan bathin.
Semoga semua orang di bangunkan, di merdekakan dan bebas.
Semoga ada kedamaian di dunia ini dan di seluruh alam semesta.


MELANGKAH DALAM HIDUP

Hari ini, saat ini, Aku bahagia, aku sehat, aku tenang
Aku bebas dari rasa takut, cemas, gelisah dan amarah.
Aku berkarya dengan penuh kesungguhan dan ketulusan.
Aku mengasihi semua makluk dan benda di alam ini,
Aku berterimakasih kepada keberadaan atas segala rahmat dan pemberian-NYA

Hari ini saat, saat ini,
Aku sangat bahagia, senang dan beruntung
Telah menikahi wanita idaman, Istri sejati belahan jiwa yang menunjang Evolusi spiritual. Seorang wanita yang cantik luar-dalam Wanita yang membawa kepada kesuksesan Kekayaan, kelimpahan, pencerahan dan kebahagiaan.

Terimakasih Bunda Illahi Aku sungguh bahagia.
Hari ini, saat ini, Aku sangat senang dan bersyukur
Di karuniai pekerjaan yang mapan dan bagus. Arus kas dan pemasukan keuangan yang besar dan melimpah dari berbagai sumber. Sehingga hidupku menjadi kaya dan berkelimpahan. Aku mempunyai uang yang berlebih untuk membeli segala sesuatu yang kuinginkan, dan bepergian kemanapun yang kuinginkan. Aku siap membantu semua orang yang membutuhkan Dan beramal saleh menunaikan dharma. Aku kaya raya dan dermawan. Terimakasih Tuhan.

Hari ini, saat ini,
Aku berterimakasih dan berbahagia
Dikaruniai wajah yang tampan dan bercahaya Kulit putih, halus dan sehat Panca indera yang sehat Tubuh yang seksi dengan berat badan yang ideal. Dan selalu awet muda dan segar Sehingga sangat membantu dalam berdharma dan berkarya.dalam upaya perjalanan spiritual Mencapai kesadaran tertinggi.

Hari ini, saat ini,
Aku bersyukur dan berbahagia
Di karuniai berbagai bakat dan kemampuan. Kejeniusan yang jarang dimiliki orang, Kemampuan dalam memimpin, penyembuhan, Berkarya dalam segala aspek, Sehingga aku mampu menghasilkan karya-karya Terbaik dalam hidup ini, Terimakasih tuhan. Hari ini,saat ini, Aku berterimakasih dan sangat bersyukur Atas segala berkah keberadaan Sehingga aku selalu di sayangi dan di hormati oleh semua orang, Memiliki banyak sahabat, Teman saudara dan para relasi yang peduli. Aku selalu mendapat bimbingan dari para guru spiritual Yang senantiasa menjagaku dalam jalan spiritual Demi perkembangan kesadaranku. Terimakasih,

Hari ini, saat ini, Aku sangat berterimakasih
Dan bersyukur atas segala rahmat keberadaan Yang telah memberkahiku Dengan kesadaran tertinggi Hati yang selalu bersih dan terbuka, Jiwa yang lembut dan pemaaf Sifat welas asih, sabar, mempunyai selera humor yang tinggi dan selalu ceria. Penuh pengertian dan rendah hati, Bijaksana dan kharismatis. Mempunyai wawasan yang luas, Memiliki pengalaman-pengalaman tertinggi Dalam meditasi dan pencerahan. Dan mencapai kesadaran murni dalam hidup kali ini juga. Sehingga kelak aku akan meninggalkan kehidupan dunia ini Dalam kesadaran yang tertinggi, Memasuki kesadaran murni Kebahagiaan kekal abadi.

Saat ini disini dan di setiap waktu di setiap tempat, Aku selalu sehat, kaya, berbahagia dan tercerahkan. Setiap kehidupan yang akan kulalui akan menjadi sorga,

Terimakasih, terimakasih, dan terimakasih.


SUNGAI KEHIDUPAN

Aku (pernah) mati sebagai mineral
Dan menjelma sebagai tumbuhan (lalu) mati sebagai tumbuhan
Dan lahir kembali sebagai binatang,
Aku mati sebagai binatang
Dan kini lahir sebagai manusia
Kenapa aku harus takut?
Maut tidak pernah mengurangi sesuatu dari diriku,
Sekali lagi aku harus mati sebagai manusia
Dan lahir di alam para malaikat, “
Bahkan setelah menjelma sebagai malaikat aku harus mati lagi”
Karena, kecuali Tuhan Tidak ada sesuatu yang kekal abadi
Setelah kelahiranku sebagai malaikat
Aku harus mati lagi
Dan menjelma lagi dalam bentuk yang tak kupahami
Aah” biarlah diriku lenyap memasuki kekosongan
Kasunyatan abadi. Karena, hanya dalam kasunyatan itu
Terdengar nyanyian mulia… “
Kepadanya kita semua akan kembali”.
(Rumi)

No comments:

>>>

-



-